Perjalanan Borneo FC U-16 di kompetisi Liga 1 U-16 bakal kembali bergulir pada, Minggu (7/10) besok. Kali ini mereka bakal menjalani pertandingan di Makassar dimana Lapangan Telkom menjadi tempat berlangsungnya pertandingan.


Sebanyak 22 pemain diusung oleh pelatih kepala Victor Simon Badawi untuk menjalani pertandingan di Makassar ini. "Kita bawa sejumlah 22 pemain sama seperti saat kita menghadapi seri pertama di Surabaya beberapa waktu lalu. Ini jumlah yang ideal jika melihat jadwal yang padat nanti," ujarnya.


Menyiapkan tim yang diusung, staf kepelatihan Pesut Muda mengistirahatkan pemainnya pasca perjalanan dari Samarinda ke Makassar. Dirinya pun yakin bisa mengulang kesuksesan saat membawa Borneo FC U-16 menang atas Perseru U-16 pada seri 1 yang lalu.


"Hari ini kita istirahatkan pemain karena besok pagi kita akan bertanding melawan Perseru, lawan yang cukup berat di seri 1 karena mereka sudah terbentuk cukup lama di SSB, tapi kita semua yakin bisa mengulang hasil saat seri 1 yang lalu," pungkasnya.


Daftar pemain yang berangkat ke Makassar:
Abdie Indra Setya
Adam Aby Zakwan
Ahmad Hamzah
Ahmad Sang Aji
Anugrah Pakarti
Arya Putra Gerryan Senyiur Lawolo
Bayu Aditya Pratama
Bintang Dwi Sakti Mega Nanda
Febrianto
Harits Fhatanah Boroallo
Muhammad Fajar Rahmatullah
Muhammad Fachry Hidayat
Muhammad Rifky Maulana
Muhammad Taufany Muslihuddin
Muhammad Yusmar Ghazali
Resa Hari Setiawan
Rifa Lizta Morientes
Saheruddin
Samir Fadliansa
Sultan Samudra Saleh
Syadiq Aliftah Ramadan
Zulkifly (SAN)