Borneo FC U-16 melakoni laga perdana di kompetisi Liga 1 U-16 dengan menghadapi Perseru U-16 di Lapangan Telkom Makassar, Minggu (7/10) pagi. Skor imbang 1-1 menjadi pertanda dimulainya perjuangan anak asuh Victor Simon di seri II ini.


Seusai pertandingan, Victor mengungkapkan jika permainan yang dijalani anak asuhnya sudah maksimal dan bagus. Catatan yang terpenting yang dia dapat adalah pemain bisa bermain lebih agresif dan punya fighting spirit bagus.


"Ya kita bersyukur dengan hasil ini, saya rasa anak-anak sudah main maksimal. Mungkin kita belum berapdatasi dengan lapangan dan mungkin juga anak-anak capek karena kita datangnya tadi malam," ujarnya.


Selanjutnya Pesut Muda akan menghadapi Persipura U-16 di Lapangan Telkom, Senin (8/10) besok sore. Untuk mempersiapkan tim, Victor tidak melakukan persiapan khusus dan mengisyaratkan akan melakukan rotasi.


"Untuk besok tidak ada persiapan khusus, lebih ke jaga kondisi dan saya tekankan pemain agar jaga fighting spirit dan bisa mengulang apa yang sudah kita dapat di seri pertama lalu. Pastinya juga bakal ada rotasi,"pungkasnya. (SAN)