Borneo FC bersiap menatap laga melawan PSM Makassar, di stadion Segiri Samarinda Kalimantan Timur, Jumat (19/10). Pertandingan ini terasa spesial bagi gelandang Borneo FC, Achmad Hisyam Tolle. Sebab pemain kelahiran tahun 1994 ini bakal menghadapi klub asal kota Kelahirannya, Makassar. Tolle juga pernah memperkuat Juku Eja pada ISC 2016 lalu.

Namun kali ini ia berjanji akan menepikan tanah kelahirannya. Sebab Tolle sekarang telah berkostum Borneo FC dan siap menjegal langkah PSM yang ingin membawa pulang 3 poin ke Makassar.

"Meskipun PSM adalah klub asal kota kelahiran saya, tapi saya harus profesional. Ibaratnya saya cari makan di Borneo FC, pasti saya akan berjuang maksimal untuk kemenangan Borneo FC," ujar Tolle.

Pemain bernomor punggung 44 ini juga siap mewaspadai pergerakan berbahaya dari pemain PSM. Ia bahkan tak gentar jika harus berhadapan dengan sosok Wiljan Pluim di lapangan. "Semua pemain PSM wajib diwaspadai terutama pemain depan mereka yang punya kecepatan. Jika dimainkan, saya juga siap mewaspadai pergerakan Wiljan Pluim, sebab dia termasuk kreator serangan PSM," tutur Tolle. (NET)