Borneo FC berhasil memperoleh kemenangan perdana saat melawan Arema U-19 di putaran kedua kompetisi Liga 1 U-19 yang digelar di Magelang, Kamis (18/10). Kemenangan dengan skor 2-0 menjadi milik Pesut Muda.

Selepas pertandingan, pelatih kepala Borneo FC U-19, Ponaryo Astaman mengucapkan selamat atas apa yang diperoleh pemainnya dilaga melawan Arema U-19. "Selamat saya ucapkan buat para pemain atas kerja kerasnya hari ini, kemenangan yang bisa dinikmati," terangnya

Selain itu dirinya mengingatkan jika laga selanjutnya bakal mempunyai tingkat kesulitan yang lebih tinggi, terutama menyiasati dengan jadwal pertandingan yang padat. "Tapi sekali lagi yang perlu diingat adalah tantangan dipertandingan selanjutnya bakal lebih hebat lagi, terutama masalah jeda istirahat yang cukup singkat. Harus pintar bagaimana mengelola fisik pemain," lanjutnya.

Sementara itu kapten tim Borneo FC U-19, Nurdiansyah mengharapkan seluruh elemen di tim tetap rendah hati dan fokua untuk menatap laga berikutnya. "Alhamdulilah atas kemenangan ini, tetep rendah hati dan iita fokus menatap pertandingan selanjutnya," terang pemain asal Jombang ini. (SAN)