Borneo FC tak gentar menghadapi PSM Makassar pada laga yang akan tersaji di stadion Segiri Samarinda Kalimantan Timur, Jumat (19/10). Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic menyebutkan atmosfer timnya dalam kondisi bagus dan siap memupus asa PSM yang bertekad mencuri poin di Stadion Segiri.

"Pertandingan cukup besar, saya percaya pemain saya sudah oke. Atmosfer tim ini sedang bagus. Saya sebagai pelatih berharap besok mendapat skor bagus," kata Dejan saat sesi konferensi pers di stadion Segiri Samarinda.

Borneo FC memang dalam kondisi apik berkat kemenangan beruntun di tiga laga terakhir. Bahkan mereka sukses menggulung tim besar, yaitu Madura United, Persipura dan Persebaya. Kendati demikian, Dejan meminta anak asuhnya tetap berhati-hati, lantaran PSM memiliki pemain berukalitas seperti Mark Klok, Wiljan Plium, dan Guy Junior. Pelatih asal Serbia ini berharap agar Borneo FC bermain penih gairah seperti yang ditunjukkan di tiga laga terakhi

"Kita harus hati-hati, fokus, disiplin dan kerjasama seperti yang sudah kita lakukan di pertandingan sebelumnya. Saya bisa lihat pemain saya bersemangat karena kita main di kandang," tuturnya.

Sementara itu fullback Borneo FC, Abdul Rachman dengan tegas mengungkapkan timnya tak gentar menghadapai pasukan Juku Eja. Meski di papan klasemem PSM unggul di atas Borneo FC, dan menjadi pesaing ketat Persib menuju tangga juara, Rachman tetap optimis timnya mampu mengamankan poin di kandang.

"Pasti target kami bermain di kandang, siapapun lawannya pasti 3 poin. Termasuk lawan PSM mereka sedang bagus, kami tidak fokus dengan tim lawan. Kami hanya fokus dengan apa yang bisa kami lakukan," ungkap fullback bernomor punggung 17 itu. (DMZ)