Borneo FC U-19 yang turun dengan pemain berbeda saat berjumpa dengan Persipura U-19 di laga lanjutan Liga 1 U-19 yang digelar di Magelang menyudahi permainan dengan skor imbang 0-0. Pesut Muda asuhan Ponaryo Astaman ini tidak memainkan trio penyerangan mereka yakni M. Sihran, Ulul Azmi dan Ichwan T.


Menanggapi hasil imbang ini, pelatih berlisensi A AFC ini menganggap jika permainan yang diperagakan anak asuhnya sudah sangat baik. Bahkan dirinya menilai jika hasil imbang cukup layak untuk kedua tim yang saat ini bertengger di papan atas Grup C.


“Kami harus mencari keseimbangan Antara hasil sekaligus kondisi tim dan pemain karena jadwal yang padat sehingga mengharuskan kami untuk melakukan rotasi, dan Alhamdulillah semua berjalan dengan cukup baik. Kami berhasil meraih satu poin,” ungkap Ponaryo.


Sementara itu Nurdiansyah kapten tim Borneo FC U-19 mengucapkan jika rekan satu tim sudah sangat bermain maksimal dan raihan poin ini cukup disyukuri. “Alhamdulillah, kami berhasil meraih satu poin di pertandingan kali ini dan anak-anak sudah bermain dengan maksimal. Kami bersyukur atas hasil ini," tegas Nurdiansyah. (NET)