Borneo FC gagal menjaga rekor tanpa kekalahan di Stadion Segiri bersua PSM Makassar, dua hari lalu. Hasil ini cukup mengkhawatirkan untuk laga-laga kandang berikutnya.


Kalah 1-2 dari PSM membuat Segiri berpotensi tak lagi angker. Namun, kekhawatiran ini langsung ditepis pelatih Borneo FC, Dejan Antonic. "Stadion Segiri akan tetap angker. PSM hanya lebih beruntung. Dari segi serangan dan jalannya pertandingan kami sangat menguasai," ucap Dejan.


Meski menggaransi Segiri tetap angker, Dejan berharap dukungan suporter Pusamania dan masyarakat Samarinda tak luntur. Pasalnya, perjuangan anak asuhannya di lapangan bakal berlipat bila stadion penuh. "Saya mau lihat stadion bisa penuh. Semua harus teriak kasih semangat untuk pemain di lapangan. Jangan hanya mendukung dari media sosial," imbuhnya.


Meraih tiga kemenangan dari empat laga terakhir, capaian Borneo FC sebenarnya terbilang apik. Namun, kekalahan kontra PSM cukup berat diterima mengingat kehilangan poin saat bertanding di kandang. "Pasti semua kecewa. Tapi, saya tidak mau kekalahan dari PSM terus disesali. Sekarang fokus ke laga berikutnya. Teman-teman di Pusamania harus tetap mendukung kami," pungkasnya. (NET)