Laga melawan Serdadu Tridatu bakal menambah motivasi kiper Borneo FC Nadeo Argawinata untuk tampil maksimal. Kiper asal Kediri ini punya momen apik saat bersua Bali United di pertemuan pertama musim ini. Nadeo berhasil menjaga keperawanan gawangnya hingga laga usai dan membuat Borneo FC mengakhiri laga dengan kemenangan 2-0.


"Momen bagus kemarin di putaran pertama lawan Bali United di Stadion Segiri dan bisa catatkan clean sheet sekaligus antar kemenangan buat Borneo FC," kata Nadeo, Selasa (23/10).


Iapun bertekad mengulangi kesuksesan putaran pertama lalu. Apalagi Nadeo dalam performa yang bagus usai mencatatkan clean sheet di laga tandang kontra Persebaya. "Pastinya hal itu semakin membuat saya termotivasi untuk kembali catatkan clean sheet jika diturunkan lawan Bali United, seperti saat lawan Persebaya dua pekan lalu di posisi kita sebagai tim away dan mampu pulang bawa poin," ujar Nadeo.


Kiper bernomor punggung 1 ini juga telah menyiapkan mental agar siap meladeni atmosfer hebat suporter tuan rumah. Ia menyadari dukungan suporter Bali United di laga nanti bisa menyulitkan konsentrasinya di bawah mistar. Namun berbekal pengalamannya di dua laga away dengan atmosfer luar biasa suporter lawan, Nadeo merasa siap dan mantap menghadapi tekanan.


"Tekanan suporter selalu menantang bagi saya, saya dapat semua momen itu waktu away di Malang dan Surabaya kemarin, intinya sepanjang pertandingan harus terus fokus," tuturnya.


Kans Nadeo tampil saat melawan Bali United sama besarnya dengan Muhammad Ridho. Kedua kiper ini layak menjadi starter. Tapi hingga hari ini, pelatih Dejan Antonic masih terus memantau perkembangan situasi guna memilih kiper yang akan main sejak menit awal. (DMZ/KOK)