Jelang laga melawan Bali United, pelatih Borneo FC Dejan Antonic memuji Serdadu Tridatu sebagai tim besar. Pujian itu dilayangkan Dejan lantaran ia melihat kemajuan pesat Bali United saat ini mulai dari tim, pemain, manajemen hingga fasilitas stadion.


"Laga besok (malam ini) kami sudah oke dan ini kesempatan bagus buat kita melawan tim besar seperti Bali United. Bali United tim yang bagus mulai dari pemain dan manajemen. Ini contoh bagus bagaimana kita bikin tim. Fasilitas bagus untuk sepak bola Indonesia lebih baik," ungkap Dejan di stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Rabu (24/10)


Menghadapi Bali United, Dejan menargetkan timnya wajib mencuri poin. Kekalahan di kandang melawan PSM Makassar pekan lalu melecut semangat Pesut Etam untuk menorehkan hasil positif. "Semua game penting buat kita. Sempat ada progres bagus tiga laga tapi kita kalah di kandang lawan PSM. Kita harus dapat poin di sini," kata pelatih asal Serbia ini.


Dejan juga menyadari Bali United bukanlah tim yang mudah ditaklukkan di kandang. Namun ia tetap yakin anak asuhnya bisa memberikan perlawanan hebat di lapangan. Pasalnya Borneo FC kali ini bisa memainkan skuat terbaik. Kembalinya kapten Borneo FC Diego Michiels dan gelandang agresif Wahyudi Hamisi membuat kekuatan timnya bertambah.


"Borneo bukan tim besar seperti Bali. Tapi pemain saya punya hati besar. Kita harus fokus besok, yang penting kita harus kerjasama. Kita mungkin tidak terlalu banyak melakukan rotasi untuk besok. Yang terpenting kalau tidak bisa menang, jangan kalah," ujarnya.


Sementara itu kiper Borneo FC, Muhammad Ridho menilai timnya patut mewaspadai barisan penyerang Serdadu Tridatu. Menurutnya keberhasilan meredam penyerang Bali United akan membuat Borneo FC bisa mengunci hasil positif di Bali.


"Kita harus waspada melawan Bali. Sebab mereka tim kuat karena ada beberapa pemain bagus seperti Spaso dan Lilipaly. Kita harus waspada dan antisipasi. Kehilangan poin lawan PSM Insya Allah ada gantinya menghadapi Bali United nanti," ujar kiper asal Pekalongan ini.


Ridho juga bertekad menampilkan performa apik di laga esok. Ridho berharap bisa mencatatkan clean sheet melawan Bali United, lantaran di laga sebelumnya Ridho gagal menjaga keperawanan gawangnya usai dibobol 2 kali oleh PSM Makassar. "Inilah sepak bola, kemarin kita kebobolan. Insya Allah besok tanpa kebobolan. Semoga saya bisa mengantisipasi dan bekerjasama yang bagus," katanya. (DMZ)