Borneo FC tengah berjuang merajut asa demi ambisi lolos ke pentas Asia musim depan. Ditengah perjuangan tersebut, penggawa Pesut Etam pun memerlukan suntikkan motivasi. Atas kondisi tersebut Presiden Klub Nabil Husein Said Amin mengajak masyarakat luas khususnya warga Kota Samarinda untuk biza mendukung lebih perjuangan Borneo FC saat berlaga.


"Saat ini Borneo FC ingin dukungan lebih, jadi siapapun berhak mendukung Borneo tanpa terkecuali, khususnya dukungan dari masyarakat Samarinda," katanya.


Ia melihat dukungan kepada Borneo FC seharusnya bisa lebih besar jika setiap elemen bisa bergandeng tangan. Untuk itu dia menegaskan kelompok manapun boleh memberikan tambahan penyemangat kepada Sultan Samma dan kawan-kawan. "Saya sudah habis biaya tidak sedikit selama kurun waktu 4 tahun terakhir untuk klub ini, dan Borneo FC dibentuk bukan untuk sebagian kelompok tertentu, tapi ini Demi Kejayaan Samarinda, jika kita bersatu saya optimis kita bisa lebih baik," urainya lagi.


Terakhir Nabil pun mengingatkan kepada pihak yang tidak ingin melihat Borneo FC berkembang pesat, agar menyudahi perkara tersebut. Karena menurutnya dengan semakin membuka diri, Borneo FC dipercaya akan lebih dicintai khayalak ramai, sehingga dukungan kepada tim bisa lebih beraura positif lagi.


"Jika itu untuk kebaikkan Borneo, kita harus saling berangkulan bukan bersikap sebaliknya. Kita harus bersikap secara terbuka dengan perbedaan, pada intinya untuk Borneo juga," beber Nabil lagi.

"Dan ingat, jangan coba ganggu Borneo FC, siapapun itu jika ada menganggu saya akan hadapi," pungkasnya (**/KOK)