Hingar bingar Gojek Liga 1 2018 tak terasa nyaris berakhir. Hingga memasuki pekan krusial ini, prestasi Borneo FC pun tergolong mengesankan. Sayang, performa Matias Conti cs diatas rumput hijau tak berbanding lurus dengan keriuhan diatas tribun. Ya, dukungan kepada skuad Pesut Etam memang belum terasa maksimal di Stadion Segiri. Terlihat masih banyak bangku tribun yang kosong. Praktis hanya tribun timur yang selalu terisi, itupun tak semuanya terisi.


Seakan tak kehabisan akal, manajemen Borneo FC coba lebih mendekatkan diri dengan para pendukungnya. Jika sebelumnya sudah memberikan harga khusus untuk suporter di bagian tribun selatan, mulai pertandingan menghadapi PSIS Semarang pada 9 November mendatang, manajemen Borneo FC membuka tribun khusus pelajar dan mahasiswa dibagian utara.


"Saya lihat tribun utara masih sering kosong, saya berpikir kenapa tidak dibuatkan tribun khusus untuk para pelajar dan mahasiswa saja, dengan harga yang terjangkau dengan kantong mereka tentunya, saya harap dengan ini stadion bisa lebih ramai lagi," kata presiden klub Borneo FC, Nabil Husein Said Amin.


Diharapkan dengan adanya tribun khusus student ini, kreasi dalam mendukung Borneo FC bisa lebih kreatif lagi. "Karena jika setiap penjuru stadion berlomba menampilkan kreatifitas dukungan mereka untuk Borneo, ini akan berdampak bagus terhadap semangat tim, sinergi pun berjalan positif," ujar Nabil.


Rencananya tiket khusus student ini dibanderop dengan harga Rp25 ribu. Untuk pembelian hanya bisa dilakukan di Borneo FC Store dengan membawa identitas diri, kartu pelajar dan KTM bagi mahasiswa. "Saya harap program ini bisa disambut baik adik-adik pelajar dan mahasiswa, dan menjadi tempat positif untuk mengekspresikan passion mereka," pungkas pria yang mengidolakan klub raksasa Italia, AC Milan. (**/KOK)