Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic tidak mau meremehkan PSMS Medan, jelang pertemuan kedua tim di Stadion Teladan, Medan, Sumatera Utara, Sabtu (3/11). Pelatih asal Serbia ini memprediksi PSMS bisa tampil mengejutkan di laga nanti lantaran mereka bertekad lolos dari zona degradasi.


"Besok pertandingan yang seru karena dua tim ingin menang. Biasanya Medan ini satu tempat dan punya tradisi besar di sepak bola Indonesia, pasti akan menyulitkan," kata Dejan.


Kendati demikian, Dejan tetap menargetkan kemenangan untuk timnya. Sebab Borneo FC ingin terus memaksimalkan sisa laga Liga 1 2018 dengan kemenangan agar finish di posisi 5 besar. Pada pertemuan pertama di Samarinda, Borneo FC berhasil menang dengan skor 3-1. Dejan ingin timnya mengulangi kesuksesan tersebut di Medan.


"Putaran pertama kita menang di Samarinda. Sekarang harus tetap fokus dan disiplin. Puji Tuhan kita bisa curi poin di sini. Menurut saya, kita lihat dari game ke game. Kita sudah di jalan yang bagus dan benar. Kita ingin curi poin di sini," ungkap Dejan.


Hal senada juga diakui striker Borneo FC, Lerby Eliandry yang menilai laga kontra PSMS Medan bakal berjalan sengit. "Kita datang ke sini untuk mencuri poin. Pastinya tidak mudah, siapa yang disiplin dan kerja keras, dia akan menang," ujar Lerby. (DMZ/KOK)