Borneo FC U-16 menutup seri ketiga kompetisi Liga 1 U-16 dengan catatan kemenangan atas Persebaya U-16. Kemenangan Pesut Muda ini atas kontribus gol dari Ahmad Surahman menit ke 54 dan Muhammad Taufany menit ke 64.

Atas kemenangan ini, pelatih kepala Borneo FC U-16, Victor Simon mengucapkan rasa syukurnya lantaran ini kemenangan perdana yang didapat atas Persebaya U-16 di ajang Liga 1 U-16 ini. "Alhamdulilah poin 3 hari ini lawan Persebaya, hasil sangat bagus dan harapannya tim kita bisa terus mempertahankan tren positif ini," ujarnya.

Catatan di seri ketiga ini pun cukup baik, Pesut Muda mampu raih 3 kemenangan dan 2 kali seri. "Ini hasil kerja keras anak-anak dan mereka mulai mengerti apa yang tim pelatih mau. Pemahaman taktik inilah yang membuat mereka meraih hasil yang bagus di seri 3 ini," lanjutnya.

Meskipun mampu catatkan hasil bagus di seri ketiga ini, Victor Simon masih akan membenahi sisi transisi pemain. "Evaluasi pasti ada, karena pemain masih sering lupa akan jarak mereka di lapangan, transisi ini yang cukup membuat masalah kita dan harus segera diperbaiki diputaran keempat nanti," pungkasnya. (SAN)