Borneo FC kembali mendapat ujian, setelah sempat tampil pincang lantaran sanksi larangan bermain untuk Wahudi Hamisi dan Tijani Belaid, kali ini Pesut Etam kembali mendapat surat dari Komisi Disiplin (Komdis) untuk Renan Alvez dan Abdul Rahman. Menurut komdis, kedua pemain ini melakukan perilaku tidak baik saat berjumpa dengan PSM di Stadion Segiri beberapa waktu lalu.


Dikonfirmasi melalui sekretaris tim Borneo FC, Hariansyah, dirinya mengakui jika surat komdis sudah keluar untuk kedua pemain ini dan memastikan keduanya absen. "Cobaan datang lagi ke kita, setelah sebelumnya kita mendapat surat komdis untuk Tijani dan Wahyudi, kemarin kita mendapat surat kembali yang ditujukan kepada Renan dan Abdul Rahman. Mereka berdua harus absen untuk laga selanjutnya bersama kita," ujarnya.


Lanjutnya, Renan Alvez dan Abdul Rahman mendapat sanksi larangan bermain dengan jumlah yang berbeda. "Renan harus absen untuk laga kandang kita melawan PSIS, sedangkan Abdul Rahman mendapat dua kali larangan bermain saat Borneo menghadapi PSIS dan Perseru," lanjutnya.


Tapi meskipun cobaan itu datang, dirinya percaya jika siapapun pemain yang diturunkan bakal menampilkan kemampuan terbaiknya. "Meskipun berat, tapi saya yakin semua pemain yang diberikan kesempatan bermain akan tunjukan kemampuan terbaiknya," pungkasnya. (NET/KOK)