PT Liga Indonesia Baru (LIB) resmi memundurkan jadwal laga Borneo FC kontra PSIS Semarang. Head Media Officer Borneo FC, Brillian Sanjaya mengungkapkan pihaknya baru menerima pemberitahuan terkait perubahan jadwal Borneo FC melawan PSIS Semarang.


Sebelumnya pertemuan kedua klub dijadwalkan digelar di stadion Segiri Samarinda Kalimantan Timur, Jumat (9/11). Namun belakangan laga tersebut diundur menjadi Sabtu (10/11) pukul 16.30 Wita. "Hari ini kita dapat surat perihal pergantian jadwal lawan PSIS, awalnya tanggal 9 November jadi bergeser ke tanggal 10 November, untuk kickoff tetap jam 16.30 Wita," kata Brillian.


Sedangkan untuk laga Borneo FC selanjutnya melawan Perseru, tidak mengalami perubahan jadwal. "Untuk pertandingan setelah PSIS yakni tandang lawan ke Perseru kita tidak ada perubahan. Tetap tanggal 17 November kita main di Serui," ujarnya.


Sementara itu terkait perubahan jadwal melawan PSIS, Asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin mengatakan pihaknya sedikit. Pasalnya Borneo FC memiliki waktu lebih untuk recovery usai lawatan ke Medan beberapa waktu lalu.


"Ada jeda 1 hari ini cukup untuk pemain kita bisa recovery lebih, apalagi sembari menunggu kondisi pemain kita yang kurang fit setelah lawan PSMS kemarin," ungkap Amiruddin. (NET/KOK)