Borneo FC tak ingin menunggu lama merealisasikan tribun khusus pelajar dan mahasiswa, atau yang disebut tribun student. Panpel Borneo FC, Heri Hasan mengungkapkan pihaknya sudah menyiapkan tiket khusus tribun student untuk laga Borneo FC kontra PSIS Semarang di stadion Segiri Samarinda Kalimantan Timur, Sabtu (10/11).


"Kita sudah siapkan tiket pelajar/mahasiswa di Borneo FC Store mulai dari hari ini, mereka bisa pesan terlebih dahulu sebelum nanti ditukar dengan tiket pertandingan di Borneo FC Store juga," ungkapnya.


Tribun khusus student akan berada di sisi utara Segiri Samarinda. Harga tiket untuk pelajar dan mahasiswa lebih terjangkau ketimbang harga tiket ekonomi umum. "Harga khusus kita bandrol dengan nominal 25 ribu, syaratnya tinggal mereka membawa kartu pelajar atau kartu mahasiswa yang masih aktif dan satu orang hanya berlaku satu tiket saja," lanjutnya.


Heri berharap dengan adanya tribun student ini merangsang gairah para pelajar dan mahasiswa untuk memberikan dukungan bagi Borneo FC di stadion. Ia juga mengimbau agar pelajar dan mahasiswa segera membeli tiket tersebut, lantaran jumlah yang dikeluarkan terbatas. "Untuk jumlah yang kita keluarkan untuk tiket ini terbatas, jadi harus cepat untuk segara membelinya di Borneo FC Store," ucapnya.


Tiket khusus untuk pelajar dan mahasiswa ini merupakan cara manajemen Borneo FC meraup dukungan para remaja Kota Tepian. Sebab sejauh ini jumlah penonton di tiap laga kandang Pesut Etam selalu minim. (NET)