Sepinya penonton di setiap laga kandang Borneo FC, membuat pemain Pesut Etam tak tinggal diam. Pemain Borneo FC, Sultan Samma, mengajak masyarakat Samarinda dan Pusamania untuk memenuhi stadion Segiri Samarinda saat timnya bersua PSIS Semarang, Sabtu (10/11).

"Saya selalu berharap masyarakat Samarinda dan Pusamania bisa memberi dukungan ke kami nanti dengan datang ke Stadion, kami butuh dukungan dengan memenuhi tribun yang ada. Sepak bola dengan suporter bakal indah," ucap pemilik nomor punggung 22 ini.

Sementara itu Kapten Borneo FC, Diego Michiels mengakui dukungan penonton di stadion akan membakar semangat pemain di lapangan agar bisa memenangkan pertandingan. Menururnya suporter merupakan elemen penting bagi klub. Apalagibsaat ini Pesut Etam dalam situasi sulit lantaran 3 pemain andalan harus absen yaitu Renan Alves, Abdul Rachman, dan Ambrizal Umanailo.

"Ya ayo kalian semua datang ke Stadion Segiri, kalian adalah pemain ke 12 bagi kita semua dan untuk besok lawan PSIS meskipun banyak yang absen, saya dan teman-teman akan tampil maksimal untuk mendapatkan poin penuh demi terus memperbaiki posisi klasemen," tutur Diego Michiels. (NET)