Borneo FC belum bisa lepas dari hilangnya pemain utama di pertandingan jelang berakhirnya musim kompetisi 2018. Sebab saat menghadapi Perseru Serui, Sabtu (17/11) mendatang, Nadeo Argawinata dipastikan absen karena akumulasi kartu kuning.


Namun masalah dibawah mistar ini tak terlalu dipusingkan pelatih kiper Luizinho Passos, sebab David Ariyanto dan Gianluca Pandeynuwu siap memberi penampilan terbaiknya. "Saya sudah katakan sejak dulu, kita punya kiper dengan kualitas sama semua. Jadi saya tidak ambil pusing dengan absennya Nadeo di Serui. Kita punya David dan Gianluca, saya yakin mereka berdua bakal tampil habis-habisan," ujar pelatih asal Brazil ini.


Dikatakan Pasos, diwaktu yang ada ini dirinya akan terus mempersiapkan Gianluca dan David untuk siap bermain di Serui. Mereka berdua kiper dengan kemampuan yang sama dengan Nadeo dan Ridho, yang membedakan selama ini adalah menit bermainnya.


"Saya akan terus menyiapkan mereka, terlebih mental karena menit bermain musim ini belum sekali turun. Jadi memotivasi mereka adalah sesuatu yang penting. Soal kemampuan, mereka sama dengan Nadeo dan Ridho, tinggal bagaiman mereka memanfaatkan kesempatan yang diberikan," tegasnya. (NET/KOK)