Borneo FC mengusung target curi poin penuh saat bertandang ke markas Perseru Serui, Sabtu (17/11) sore. Anak asuh Dejan Antonic berangkat dari Samarinda menuju Serui, Rabu (14/11) malam dari Balikpapan. Mereka harus transit dulu di dua kota sebelum menuju Serui dan diperkirakan sampai pada pukul 12.00 WIT.


Untuk mewujudkan mencuri poin di Serui, Pesut Etam memboyong 16 skuad terbaik yang dimiliki. Dari daftar tidak ada nama Abdul Rahman yang sedang menjalani sanksi komdis, Titus Bonai dan Nadeo Argawinata yang akumulasi kartu kuning serta Sultan Samma yang sedang diistirahatkan. "Kita bawa 16 pemain, ini skuad mini kita selama ini, tapi dari yang kecil inilah ada kekuatan besar yang mereka miliki karena mereka bermain dengan hati besar," ujar Sekretaris Tim Borneo FC, Hariansyah.


Lanjutnya seusai tiba di Serui, tim nantinya akan diberi kesempatan untuk beristirahat karena jarak waktu yang ditempuh skuad Borneo FC kurang lebih 20 jam. "Rencananya setiba di Serui tidak ada latihan seperti kita tur sebelum-sebelumnya, biar mereka bisa memulihkan kondisi setelah perjalanan jauh," pungkasnya.


Daftar pemain yang berangkat ke Serui:
1. David Arianto
2. Wildansyah
3. Leo Tupamahu
4. Renan Alves
5. Diego Michiels
6. Wahyudi Hamisi
7. Tijani Belaid
8. Ambrizal Umanailo
9. Billy Paji Keraf
10. Matias Conti
11. Lerby Eliandry
12. Gianluca Pandeynuwu
13. Firdaus Ramadhan
14. Dirga Lasut
15. Ahmad Maulana
16. Hisyam Tolle (SAN/NET)