Semifinal Liga 1 U-19 akan mempertemukan Persib Bandung U-19 dan Borneo FC U-19 di stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Kamis (15/11). Jelang pertemuan kedua klub, Asisten Pelatih Borneo FC U-19, Charis Yulianto mengaku tak sabar menantang Persib U-19. Pasalnya ini merupakan ulangan semifinal Liga 1 U-19 musim sebelumnya. Musim lalu, Pesut Etam muda dikalahkan Persib U-19.


"Ini pertandingan yang ditunggu-tunggu. Ulangan semifinal tahun kemarin. Persiapan kami siap, tidak ada cedera dan akumulasi. Pasti pemain ingin memberikan yang terbaik. Semoga pertandingan berjalan lancar," ungkap Charis.


Mantan kapten timnas Indonesia ini juga menegaskan Borneo FC U-19 tak gentar menghadapi Persib. Walaupun musim ini Persib tampil superior di babak 8 besar dengan catatan belum terkalahkan. "Saya sangat respek dengan superiornya Persib di babak 8 besar yang tidak terkalahkan. Tidak ada perhatian khusus ke satu pemain sebab semua punya kekuatan. Tapi yang pasti laga besok akan menarik," katanya.


Menghadapi Persib muda, Borneo FC U-19 berhatap dukungan suporter agar bisa menyemangati tim dan memberikan tekanan ke lawan. "Kami berharap suportet Borneo FC bisa datang. Karena kami butuh dukungan. Dalam segi permainan memang kami tidak menyiapkan strategi sendiri. Kami sudah antisipasi kekuatan Persib," tutur Charis.


Pemain Borneo FC U-19, Nurdiansyah berharap timnya bisa memenangkan laga dan sukses menembus ke babak final. "Kita akan berjuang di semifinal semoga kita bisa memenangkan pertandingan," katanya. (NET/KOK)