Borneo FC bertandang ke Serui tanpa kekuatan terbaik. Beberapa pemain inti harus absen di laga kontra Perseru Serui, Sabtu (17/11). Nadeo Argawinata dan Titus Bonai absen akibat akumulasi kartu. Edy Gunawan dan Sultan Samma masih menjalani pemulihan cedera. Sedangkan Abdul Rachman menjalani skorsing.


Namun Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic tetap membidik poin di Serui. Menurutnya skuat Pesut Etam sudah siap menantang Perseru. "Ada beberapa pemain tidak bisa ikut karena cedera dan akumulasi kartu kuning. Siapapun yang main, pasti akan memberikan terbaik," kata Dejan. .


Dejan juga memprediksi laga menghadapi Perseru akan berlangsung menarik. Pasalnya kedua tim sama-sama ingin meraih poin maksimal guna memperbaiki posisi di klasemen. Khusus untuk tuan rumah Perseru, tiga poin sangat penting untuk mengamankan posisi mereka dari zona degradasi.


"Pertandingan yang sangat menarik, karena pertemuan pertama mereka bagus hanya saja mungkin schedule mereka yang berat. Tapi semua ada kesempatan tetap bertahan di Liga 1 musim depan," ujar Dejan


Sementara itu, Kapten Borneo FC Diego Michiels mengakui timnya sedikit kelelahan akibat perjalanan yang jauh. Ia berharap hal itu tak mempengaruhi performa Pesut Etam di laga nanti. "Ini perjalanan cukup jauh, semoga kita menang dan semoga hari ini pertandingan berjalan dengan seru karena Perseru ingin keluar dari zona degradasi. Sedangkan kami juga butuh poin untuk peringkat atas," ungkap Diego. (NET/KOK)