Borneo FC membawa skuat minim ke Serui jelang duel kontra Perseru di Stadion Marora, Sabtu (17/11). Pesut Etam hanya membawa 16 pemain. Minus 5 pemain yang berhalangan tampil seperti Sultan Samma, Nadeo Argawinata, Titus Bonai, Abdul Rachman, dan Muhammad Ridho.


Meski membawa skuat sedikit, gelandang Borneo FC, Wahyudi Hamisi tetap optimis Pesut Etam bisa mencuri poin di Serui. "Berkaca dari musim lalu, kita malah membawa skuad 14 pemain saja, jadi musim ini saya lebih yakin bisa curi poin dari Serui," kata Wahyudi.


Pemilik nomor punggung 33 itu menilai absennya sejumlah pemain justru memotivasi pemain lain yang jarang dimainkan. Ia berharap motivasi rekan-rekannya tetap terjaga agar mampu meraih hasil maksimal. "Kita semua optimis bisa ambil poin di Serui untuk hari ini, meskipun ada beberapa pemain yang tidak bisa main tapi teman-teman yang lain pasti bisa tampil baik juga," ucap Wahyudi.


Pemain berdarah Sulawesi Utara ini turut menyinggung kondisi lapangan di stadion Marora. Menurut Wahyudi pemain Pesut Etam wajib berhati-hati, lantaran tekstur lapangan cukup berisiko menyulitkan pemain. "Adaptasi dengan lapangan sudah kita lakukan kemarin sore, tidak terlalu bagus lapangan dan kita harus berhati-hati dengan itu. Jangan terlalu ambil resiko jika ada bola sulit," ungkapnya. (NET/KOK)