Borneo FC U-16 akan kembali melanjutkan perjuangan di Pro Elite Academy Liga 1 U-16 seri empat yang akan digelar di Surabaya pada 18-24 November. Laga perdana akan digelar, Minggu (18/11) besok di Stadion Karangayam saat melawan Perseru Serui.


Membawa 20 pemain terbaiknya, pelatih kepala Borneo FC U-16 Victor Simon sangat yakin anak asuhnya bisa tampil lebih baik dari seri sebelumnya. "Persiapan menuju seri keempat ini sangat baik, hari demi hari kita jalani latihan, anak-anak jauh memahami apa yang kita inginkan," ujarnya.


Sementara itu jika melihat calon lawan, Victor menganggap kedua tim sudah tau bagaimana karakter permaianan masing-masing, tapi semuanya bisa berubah karena taktik yang kita mainkan. "Semua sudah paham pastinya karena 3 kali sudah kita bertemu dalam kompetisi ini, tapi semuanya tidak akan begitu mudah karena persiapan taktik strategi bakal menentukan," lanjutnya


Sementara itu kiper andalan Pesut Muda, Samir Fadliana mengungkapkan optomisnya bisa terus mempertahankam rekor positif yang saat seri ketiga belom menerima kekalahan. "Semua dari kita sangat yakin bisa memberi hasil positif selama seri keempat nanti, mohon doanya masyarakat Samarinda," tegasnya.

Daftar pemain yang dibawa ke Surabaya:
1. Abdie Indra Setya
2. Ahmad Hamzah
3. Ahmad Sang Aji
4. Ahmad Surahman
5. Andra
6. Arya Putra Gerryan Senyiur Lawolo
7. Bayu Aditya Pratama
8. Bintang Dwi Sakti Mega Nanda
9. Febrianto
10. Gugun Syaiful Rahman
11. Harits Fhatanah Boroallo
12.Muhammad Fachry Hidayat
13. Muhammad Nur Fajriansyah
14. Muhammad Rifky Maulana
15. Muhammad Taufany Muslihuddin
16. Muhammad Yusmar Ghazali
17. Resa Hari Setiawan
18. Saheruddin
19. Samir Fadliansa
20. Sultan Samudra Saleh
Syadiq Aliftah Ramadan
Zulkifly (NET)