Nadeo Argawinata tak sabar kembali merumput bersama Pesut Etam di laga selanjutnya melawan Persela Lamongan, Senin (26/11). Kiper Borneo FC ini sudah siap tampil menjaga gawang timnya usai terkena akumulasi kartu kuning.


"Senang rasanya nanti bisa kembali tampil membela Borneo nanti waktu lawan Persela, sudah pengen keburu buru bisa bermain lagi," ucap Nadeo


Menurut Nadeo timnya harus membalas kekalahan di Serui kemarin dengan cara meraih poin penuh saat melawan Persela. Kemenangan menjadi harga mati Borneo FC guna menjaga persaingan di peringkat 5 besar. "Target selalu ingin menang, apalagi kita main di kandang nanti lawan Persela. Jadi tidak ada kata lain selain menang. Alhamdulilah kalau nanti bisa clean sheet juga," ujarnya.


Menghadapi Persela, pria kelahiran Kediri ini menilai Laskar Joko Tingkir sedang dalam top performa, usai menumbangkan Arema FC dengan skor telak 4-0. Namun Nadeo mengaku sudah mempelajari kekuatan Persela di putaran pertama lalu. Ia berharap di pertemuan kedua ini, kemenangan berpihak ke Borneo FC.


"Penyerang mereka bahaya semua, jadi harus tetep konsentrasi. Saya sudah dapat pelajaran berharga saat lawan mereka di Lamongan pada putaran kedua, semoga nanti saya bisa kasih menang untuk masyarakat Samarinda," kata Nadeo. (NET/KOK)