Laga Borneo FC melawan Persela Lamongan mengalami perubahan jadwal dan tempat kick off. Laga yang semula akan digelar Senin (26/11) pukul 19.30 WITA, berubah menjadi pukul 16.30 WITA. Perubahan jam kickoff menjadi sore hari ini yang membuat Pesut Etam bakal bermain Stadion Segiri Samarinda.


Media Officer Borneo FC, Brillian Sanjaya mengungkapkan perubahan jadwal tersebut sudah disampaikan ke PT Liga Indonesia Baru (LIB). "Kemarin sudah ada pembiacaraan masalah perubahan jadwal kick off pertandingan Borneo FC vs Persela dengan pihak LIB selaku operator, pihak LIB yang memasukan jadwal kita yang awalnya malam menjadi sore di jadwal terbaru," ungkap Brillian.


Kendati demikian, Borneo FC masih menanti surat resmi dari PT LIB terkait perubahan jadwal dan tempat pertandingan. Brillian mengatakan paling lambat surat sudah diterima pada Rabu (21/11). "Tapi sampai saat ini kita masih menunggu surat resminya, kemungkinan besok surat tersebut bakal dikirim karena hari ini kantor mereka libur," ucap Brillian.


Brillian juga menegaskan panpel Borneo FC sudah sigap menyambut laga kontra Laskar Joko Tingkir di stadion kebanggaan Kota Samarinda. Apalagi ini merupakan dua laga terakhir di kandang jelang berakhirnya Liga 1 2018.


"Pihak operator sudah bicara juga ke kita agar segera mempersiapkannya, karena pemindahan dari malam ke sore membuat kita bermain di Stadion Segiri, itu hal yang bagus. Bermain di kandang sendiri sebuah keuntungan," tuturnya. (NET)