Panitia pelaksana (panpel) Borneo FC telah merilis info tiket laga kontra Persela Lamongan pada pekan ke-32 Liga 1 2018 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Senin (26/11). Ada tiga jenis tiket yang disiapkan panpel dalam menyabut laga penting tersebut. Jenis itu di antaranya kategori tiket Tribune VIP, Tribune Ekonomi, lalu yang terakhir adalah Pelajar atau Mahasiswa.


Semua kategori tiket yabg dijual sudah dapat dipesan di Borneo FC Store. Sebanyak 7000 tiket dialokasikan kepada suporter dari pihak tuan rumah, Pusamania, untuk dapat memberikan dukungan langsung buat anak asuh Dejan Antonic itu. Sebab, keberadaan Pusamania sangat dibutuhkan untuk membawa Borneo FC dapat meraih poin maksimal atas Persela Lamongan. Terlebih mereka akan bertindak sebagai tuan rumah, sehingga dukungan total suporter sangat penting.


"Semua kategori tiket sudah bisa didapat di Borneo Store, harga nya yang kami rilis untuk ekonomi 35 ribu, VIP 85 ribu dan pelajar 25ribu," Novi Umar, Chief Marketing Borneo FC.


Kabarnya suporter Persela juga akan datang mendukung tim kebanggaan mereka. "Kemarin kita ada komunikasi dengan suporter Persela, mereka meminta 300 tiket dan sudah kami siapkan sekaligus penempatan posisi mereka di tribun VIP," lanjutnya.


Besar harapan manajemen Borneo FC beserta tim stadion bisa terisi, lantaran prestasi sekarang yang menunjukan tren bagus yakni masuk ke lima besar klasemen sementara dan masih berpeluang lolos ke AFC Cup. "Kita sangat menanti dukungan masyarakat Samarinda dan Pusamania di stadion, kita sedang berjuang untuk nama Samarinda dengan menunjukan prestasi yang membanggakan," pungkasnya. (NET)