Borneo FC akan menjamu Persela Lamongan dalam laga lanjutan Gojek Liga 1 pekan 32 di Stadion Segiri Samarinda, Senin (26/11) Sore. Walaupun sudah dalam posisi lima besar klasemen Liga 1, pelatih Borneo FC, Dejan Antonic mengatakan dalam konfrensi pers Minggu (25/11) timnya tetap akan fokus mengejar kemenangan dilaga kandang mereka.


Terlebih dalam laga tersebut, skuat Pesut Etam akan menurunkan pemain terbaiknya, hal ini pun cukup membuat Dejan Antonic senang lantaran beberapa pekan sebelumnya banyak dari pemain andalannya absen akibat cedera ataupun akumulasi kartu.


"Dua laga kandang dan satu laga away tersisa, tentu kita akan fokus. Tidak ada pemain absen, semua sudah siap. Saya senang, karena sudah lama tidak turun full team seperti ini," ungkapnya.


Untuk menghadapi Laskar Joko Tingkir hari ini, Dejan Antonic mengatakan kondisi pemainnya dalam kondisi cukup baik. Namun begitu, ia tidak mau timnya lengah diakhir laga seperti ini. Terlebih menurutnya, Persela Lamongan adalah tim yang berkualitas dengan komposisi pemain yang patut diwaspadai lebih lanjut.


"Bukan cuma fisik, psikologis pemain juga harus bagus. Anak-anak musim ini sangat bagus. Dan untuk menghadapi Lamongan dengan kualitas tim yang memiliki pemain bagus, kita harus hati-hati," terangnya. (NET)