Ambrizal Umanailo, pemain Borneo FC yang berumur 22 tahun ini optimistis timnya masih akan naik peringkat dalan klasemen Liga 1 musim 2018. Pasalnya, memang saat ini hanya tersisa 3 laga akhir yang nantinya, yang menurut Abrizal Umanailo timnya akan berhasil menambah poin.


Terlebih menurut mantan pemain Persija Jakarta ini, raihan Pesut Etam saat ini di luar dari ekspetasi mereka. "Peluang tentu ada, jujur saja kita semua bangga dengan apa yang kita raih hingga detik ini, sesuatu yang luar biasa. Kita punya target masing-masing untuk lebih dari tim lain. Insya Allah posisi teratas bisa kita capai," kata Abrizal Umanailo.


Pemain asli Ternate yang memulai debutnya bersama Borneo FC sejak Desember 2017 ini mengatakan keberhasilan saat ini tidak terlepas dari kerja sama tim yang mereka bangun serta arahan dari sang pelatih, Dejan Antonic yang dinilai sangat berpengaruh.


Untuk itu, mengakhiri musim 2018 ini, Abrizal Umanailo mengatakan timnya akan tampil maksimal di tiga laga yang tersisa untuk terus menambah keunggulan tim Pesut Etam. "Kita semua siap, tinggal bagaiamana kita mengimplementasikan apa yang sudah diarahkan oleh coach Dejan Antonic saja," serunya. (NET)