Gubernur Kaltim Isran Noor memastikan akan menghadiri laga Borneo FC melawan Persela Lamongan di Stadion Segiri Samarinda Kalimantan Timur, Senin (26/11/2018) pukul 16.30 Wita. Kepastian ini diungkapkan Isran Noor saat menyambut kedatangan manajemen dan perwakilan pemain Borneo FC di ruang kerjanya, Kantor Gubernur Kaltim, Jl Gajah Mada, Samarinda.


Bahkan mantan Bupati Kutai Timur ini langsung memborong tiket pertandingan. Lebih dari 5 tiket VIP yang dibeli Isran untuk mendukung klub kebanggaan Bumi Etam. "Saya tidak mau gratisan, harus beli tiketnya, nanti semua (rombongan Gubernur) beli tiketnya ya," ucap Isran Noor.


Isran juga berpesan kepada Borneo FC untuk tetap optimis di tiga laga sisa Liga 1 2018. Saat ini Borneo FC menempati posisi lima dengan koleksi 45 poin. "Sekarang posisi lima ya, kans untuk naik ada kan? Jadi percaya diri boleh, intinya jangan meremehkan. Bismillah yakin aja," ungkap Isran.


Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin memimpin rombongan timnya bersilaturahmi ke kantor Gubernur Kaltim. Ia ditemani Chief Marketing Officer Novi Umar, Head Media Officer Brillian Sanjaya, serta manajemen lainnya seperti Abe Hedly dan Reza Katamsi.


Pesut Etam juga membawa kapten tim, Diego Michiels, dan para pemain lokal Kaltim seperti Lerby Eliandry, Sultan Samma, dan Abdul Rachman.


Selain membeli tiket, Isran juga mendapat hadiah jersey home Borneo FC berwarna oranye, lengkap dengan nama Isran Noor dan nomor punggung 1. Isran menyambutnya dengan senyum ceria usai menerima jersey dari Nabil Husein. (SAN)