Borneo FC berhasil menaklukan tim tamu Persela Lamongan dengan skor 3-2 dalam laga lanjutan Liga 1 pekan 32 pada Senin (26/11) sore di Stadion Segiri Samarinda. Pertandingan sengit terjadi sejak menit awal laga dimulai. Dejan Antonic, pelatih Borneo FC, mengakui ketangguhan tim Persela Lamongan.


Selain pemain mereka yang sangat bagus, tekanan dari suporer tim tamu juga ikut berperan sore kemarin. "Sudah biasa kalau Borneo dramatis. Saya sadari pertandingan melawan Lamongan ini berat. Secara mental, kita memang harus menang, tapi tidak perlu pressure pemain. Penonton mereka luar biasa," kata Dejan usai pertandingan.


Dalam konfrensi pers usai pertandingan Dejan mengatakan tidak akan berbicara banyak. Karena menurutnya timnya sudah berhasil menang dengan kerja keras yang perlu apresiasi dari masyarakat Samarinda.


"Kita memang sudah posisi aman, tapi kita menang dan terus tambah poin. Semua orang di Samarinda harus hormat terhadap pemain yang sudah berjuang sore ini (kemarin). Kita berhasil lewati tim di bawah yang lebih besar dan kuat. Kita berhasil melewati mereka. Kita menang untuk Borneo dan kita menang untuk Samarinda," serunya.


Dejan juga mengomentari dua gol yang disarangkan pemain Persela Lamongan. Menurutnya dua gol tersebut sangat bagus. Terlebih satu dari dua gol tercipta dari serangan balik. "Gol Persela sangat bagus, counter attack. Kita tahu Persela mempunyai winger top. Gol kedua juga pemain kita salah, shoot mereka dari jauh, sangat bagus," ucapnya (NET)