Borneo FC melanjutkan perjuangan di sisa kompetisi Liga 1 2018 dengan bertandang ke markas Barito Putera. Laga bertajuk Derby Papadaan ini bakal dihelat pada Jumat (30/11) malam di Stadion 17 Mei Banjarmasin.


Membawa skuad terbaiknya, Pesut Etam tak ingin hanya sekedar berkunjung ke Kota Banjarmasin, lebih dari itu skuad asuhan Dejan Antonic ingin pulang dengan membawa poin. "Hari ini kita berangkat dengan membawa 20 pemain ke Banjarmasin, ini sudah termasuk Muhammad Ridho yang bakal tiba di Banjarmasin esok hari (29/11)," ujar asisten pelatih Ahmad Amiruddin


Rencananya klub kebanggaan masyarakat Samarinda ini bakal stay sampai tanggal 4 Desember di Banjarmasin lantaran setelah menghadapi Barito Putera, Borneo FC akan bertanding melawan Martapura FC di Stadion Demang Lehman Martapura. Laga ini adalah lanjutan dari Piala Indonesia babak 64 besar.


"Rencananya emang kita akan stay di Banjarmasin, karena bakal menghadapi Martapura di Piala Indonesia. Jadi kita ingin menghemat tenaga yang kita punya dari pada harus bolak balik," lanjutnya.


Pelatih asal Makassar ini pun berharap dalam tur ke Banjarmasin ini bakal menuai hasil positif. "Kita berharap bisa membawa hasil positif dari Banjarmasin, dapat poin di Barito dan bisa lolos ke babak selanjutnya Piala Indonesia," pungkasnya.


Nadeo Argawinata
Diego Robbie Michiels
Renan Da Silva Alves
Wildansyah
Abdul Rahman
Mahadirga Maranando Lasut
Abrizal Umanailo
Titus Jhon L. Bonai
Lerby Eliandry Pong Babu
Matias Ruben Conti
Leonard Tupamahu
Firdaus Ramadhan
Ahmad Maulana Putra
Sultan Samma
Fulgensius Billy Paji Keraf
Habibi
Wahyudi Setiawan Hamisi
Achmad Hisyam
Tijani Belaid
Muhmamad Ridho (NET)