Pelatih Borneo FC Dejan Antonic merasa kecewa dengan kegagalan tim besutannya mencuri poin setelah dikalahkan Barito Putera 1-0 di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Jumat (30/11) malam WIB. Dejan menyatakan, Borneo FC mampu menguasai permainan, terutama sepanjang babak pertama. Hanya saja, satu kesalahan di barisan belakang membuat kerja keras tim menjadi terbuang. Dejan melihat ada pemain yang tidak terlalu tampil ngotot di laga ini.


“Saya pikir kami bermain dengan bagus, mendominasi permainan di babak pertama, unggul penguasaan bola, mendapat banyak peluang. Kami tidak membuat kesalahan sampai menit ke-75. Kami kasih kesempatan kepada lawan untuk mendapat peluang. Satu kesalahan, semua kerja keras jadi sia-sia,” cetus Dejan.


Kendati demikian, Dejan tidak ingin terlalu larut dengan kekalahan. Ia langsung menatap laga pamungkas melawan PS TIRA di kandang. Secara keseluruhan, Dejan cukup puas dengan raihan yang diperoleh Borneo FC. “Kami harus belajar dari pertandingan ini, dan fokus menatap pertandingan terakhir melawan PS TIRA. Kami sudah menempati posisi yang bagus untuk musim ini, karena banyak orang tidak percaya Borneo bisa menduduki posisi kelima,” kata Dejan.


Hal senada diungkapkan Abdul Rachman. Bek sayap kiri ini mengatakan, pemain harus bisa melupakan kekalahan tadi malam, dan fokus menatap laga kandang terakhir. “Menurut saya kami sudah bermain bagus di babak pertama, menguasai permainan. Tapi pertandingan ini sudah berakhir, dan saya fokus menatap pertandingan berikutnya. Saya menginginkan Borneo FC tetap di lima besar,” imbuh Rachman. (NET/KOK)