Borneo FC U-16 jalani laga perdana babak delapan besar Liga 1 Elite Pro Academy U-16 menghadapi Persija U-16 di Stadion Demang Lehman Martapura, Sabtu (1/12) pagi berkesudahan dengan skor 0-. Keklaahan perdana yang membuat anak asuh Victor Simon harus lebih bekerja keras dalam dua laga sisa jika ingin lolos ke babak semifinal.


Ditemui seusai pertandingan, Victor Simon mengucapkan terima kasih atas kerja keras yang sudah dilakukan pemainnya. "Laga hari ini berlangsung menarik sekali, secara penguasaan bola kita unggul dari Persija, banyak peluang kita yang tercipta tapi skor akhir lebih memihak ke Persija. Tapi saya apresiasi kerja keras pemain yang sudah menjalankan taktik dari kita," ujarnya.


Setelah ini tak banyak waktu yang diberikan ke pemain untuk bersantai, karena Minggu (2/12) sore anak muda Borneo FC U-16 bakal menghadapi sang tuan rumah Barito Putera U-16. Tuan rumah pasti tampil menyerang lantaran dilaga perdananya dia kalah atas Persebaya U-16.


"Barito punya keuntungan lebih bisa bermain dikandang sendiri, dukungan dari masyarakat sini pasti menguntungkan buat mereka, tapi kita datang dilaga kedua nanti untuk memperbaiki apa yang sudah kita capai dilaga perdana. Kami ingin menang untuk bisa lolos kebabak selanjutnya," pungkasnya. (SAN)