Borneo FC sudah memastikan musim depan akan tampil dengan menggunakan jersey anyar. Namun perkenalan jersey baru ini akan dlakukan saat Borneo FC menghadapi PS Tira dalam laga terakhir kompetisi GoJek Liga 1 2018.


Sesuatu yang baru di sepakbola Indonesia dengan memperkenalkan jersey musim depan di laga terakhir membuat orang banyak mulai meraba-raba seperti apa jersey yang akan digunakan, serta apparel apa yang akan melekat di kostum tersebut.


"Saya tidak bisa menjawabnya dari pertanyaan ikhwal apparel apa yang akan digunakan, karena semua akan terjawab pada hari H pertandingan melawan PS Tira. Jadi kalau suporter penasaran, silahkna datang ke stadion saat pertandingan. Jangan kehilangan momen bersejarah," ujar Novi Umar, Chief Marketing Borneo FC.


Dalam pertandingan terakhir nanti, panitia penyelenggara tidak akan merubah harga tiket. Semua tetao normal yakni 85 ribu untuk kelas VIP, 35 ribu untuk ekonomi dan 25 ribu untuk tiket pelajar.


"Tidak ada perubahan harga di laga lawan PS Tira, harapannya agar stadion bisa penuh. Karena tidak ada alasan lagi karena pertandingan dihelat minggu, ada launching jersey terbaru dan posisi kita ada di papan atas," pungkasnya. (NET)