Menghadapi PS Tira di laga terakhir GoJek Liga 1 2018, Borneo FC patut mewasapdai pergerakan dari striker asing Aleksander Ratic. Pemain asal Serbia ini terbilang cukup subur jika PS Tira bermain di laga away. Menanggapi hal ini, Abdul Rahman mempunyai pandangannya. Menurutnya Ratic pemain yang licin jika berada di area pinalti.


"Kita patut waspadai semuanya pemain yang ada di PS Tira, kita pasti tidak hanya fokus dengan satu pemain saja. Terkhusus Aleksandar Ratic dia emang dikenal ganas di saat away tapi saya yakin dengan taktik yang dijalankan pelatih," ujar Abdul Rahman.


Pemain bernomor punggung 17 ini meyakinkan jika seluruh pemain akan tampil habis-habisan dilaga terakhir. Pasalnya apa yang dilakukan seluruh pemain dalam semusim ini sudah baik sampai bisa menembus ke papan atas.


"Pasti pertandingan lawab PS Tira inii kita bakal tampil habis-habisan untuk bisa meraih di pertandingan terakhir kita musim ini. Kerja kita selama musim ini sudah bagus dan kita akan akhiri denyan senyuman," lanjutnya.


Dirinya pun berharap segiri bisa penuh dilaga akhir dan support masyarakat Samarinda dan Pusamania menjadi penyemangat pemain di lapangan. "Selalu yang pengen dari kita semua, stadion segiri bisa penuh dan support penuh kita di lapangan," pungkasnya. (NET)