Borneo FC gagal mencatatkan hasil manis dilaga terakhir kompetisi Gojek Liga 1 musim 2018 setelah menelan kekalahan 1-3 atas PS Tira. Dua gol Aleksandar Rakic dan satu gol Ahmad Nuviandani menguburkan mimpi Borneo FC berada di lima besar klasemen. Sedangkan satu-satunya gol Borneo FC dicetak oleh Renan Da Silva.

Platih Borneo Fc, Dejan Antonic mengucapkan selamat kepada PS Tira yang dapat bertahan di Liga 1 musim depan. Dia menilai posisi tujuh di klasemen akhir merupakan hasil yang baik bagi klub asal Samarinda.

"Finish di tujuh, cukup positif untuk Borneo. Kita kecewa kalah, karena mereka (PS Tira) ingin lebih dari kita. Mungkin ada beberapa pemain yang berpikir kompetisi telah usai. Padahal kalau memang profesional, ya harus tanding sampai selesai," urainya.

Kendati demikian, dirinya tetap apresiasi anak asuhnya yang telah berjuang hingga dapat finish di posisi sekaranf. "Terima kasih untuk semua yang mendukung kita, kalau tim ini dipertahankan pada musim depan, bisa saja sampai di top empat," terangnya.

"Kita harus belajar dari musim ini untuk musim depan. Kita harus libur dan istirahat dulu," tambahnya.

M Ridho kiper Borneo FC yang juga penjaga gawang Timnas Indonesia mengaku rekan-rekannya terlalu percaya diri pada laga tersebut. Hal itulah yang membuat timnya gagal meraih point di kandang. "Mungkin kita berlebihan percaya diri, namun kita ikhlas dan berlapang dada. Terima kasih semuanya, semoga kita bertemu lagi di musim depan," tutup Ridho. (NET)