Borneo FC memastikan investasi penting mereka dengan memberikan kontrak baru kepada pelatih kiper Luizinho Passos. Pelatih asal Brasil itu diberi tambahan kontrak selama satu musim ke depan.

Bukan rahasia lagi jika Borneo memiliki banyak kiper berkualitas dan Passos berada di balik hal tersebut. Musim lalu, Borneo memiliki Ridho Djazulie, Nadeo Argawinata, dan Gianluca Pandeynuwu dan David Aryanto.

"Tanpa banyak alasan, Borneo FC secara resmi memperpanjang masa kerja pelatih Luizinho Pasos, dia memberi efek besar bagi perkembangan kiper muda kita," ujar presiden klub Nabil Husein.

Sementara itu Pasos mengungkapkan kebahagiaannya bisa kembali membantu Borneo FC untuk musim 2019. "Saya senang di Borneo dan Samarinda, keluarga saya juga sama. Jadi bertahan disini adalah hal yang menyenangkan. Semoga bisa memberi efek bagus buat prestasi musim 2019," ujar Pasos.

Passos dikenal sebagai pelatih kiper yang siap memaksa pemainnya kerja keras dalam latihan. Tapi di luar itu, ia merupakan pelatih yang sangat akrab dengan pemain dan tak sungkan belajar bahasa Indonesia. (SAN)