Kiper muda Borneo FC, Nadeo Argawinata disebut-sebut kebanjiran tawaran dari klub Liga Indonesia. Namun, pemain yang akrab disapa Deo itu menegaskan akan tetap bertahan di Borneo FC musim 2019 mendatang.


Manajemen Pesut Etam sendiri mengapresiasi loyalitas yang ditunjukkan pemain asal kota Kediri tersebut. Sebagai penambah semangat, selain dikontrak Borneo FC secara profesional hingga tahun 2020, Nadeo juga bakal dicarikan pekerjaan tetap di luar sepak bola sebagai pondasi di masa depan, jika di kemudian hari pensiun dari si kulit bundar.


"Nadeo tidak akan kami lepas, dia akan tetap bersama kami. Ini juga sesuai saran dari Pelatih Kiper Luiz Passos yang tetap inginkan Nadeo musim depan," kata Nabil Husein selaku Presiden Klub.


Sementara itu Nadeo yang sedang menjalani masa libur kompetisi di kampung halamannya berjanji akan menampilkan kemampuan terbaiknya di musim 2019. "Intinya, saya mencoba memberikan yang lebih baik lagi. Untuk Borneo FC dan masyarakat Samarinda di musim berikutnya," pungkas Nadeo. (NET)