Gelandang serang asal Brazil, Renan da Silva yang musim Lalu membela Persija Jakarta resmi dipinang Borneo FC untuk musim 2019. Perkenalan pemain yang identik dengan kaki kiri ini langsung diunggah dalam media sosial klub. Bergabungnya Renan ini menjadi kebahagiaan sendiri, lantaran sang pemain sudah sangat ingin berhabung bersama Borneo FC sejak musim 2016.


Presiden Klub Borneo FC, Nabil Husein Said Amin mengungkapkan jika Renan da Silva bakal dikontrak dengan durasi 1 musim. "Deal, sudah oke. Dia senang sekali gabung sama Borneo FC, sebenarnya sudah sejak lama tepatnya saat musim 2016 yang lalu, Tapi baru bisa terealisasi 2019," ujar pengusaha muda ini.


Renan da Silva sendiri mengaku siap kerja keras mengejar target yang diusung Borneo FC. "Sekarang Samarinda adalah kotaku dan Borneo FC ada dihatiku," terang pemain kelahiran 2 Januari 30 tahun silam Itu.


Bersama Persija musim Lalu, Renan bermain sebanyak 878 menit dari 13 pertandingan dengan menciptakan 4 assist dan 1 gol di Piala Indonesia. (NET/KOK)