Jadwal Piala Indonesia untuk babak 32 besar secara resmi diumumkan oleh PSSI. Sebelumnya, PSSI selaku pihak yang menyelenggarakan Piala Indonesia ini melakukan drawing dengan hasil Borneo FC bakal berjumpa dengan Mojokerto Putera. Babak 32 ini nantinya bakal digelar dengan sistem home away.


Dikonfirmasi ke Sekretaris Klub Borneo FC, Hariansyah, dirinya mengungkapkan jadwal resmi Piala Indonesia tersebut. "Kita sudah terima surat dari PSSI perihal jadwal babak 32 besar Piala Indonesia. Dalam surat itu, kita resmi mendapat jadwal tanggal 29 Januari. Away terlebih dulu ke Mojokerto Putera dan tanggal 6 Februari kita giliran menjamu mereka di Stadion Segiri," ujarnya.


Dengan keluarnya jadwal ini, Borneo FC sedikit diuntungkan dengan waktu persiapan. Pasalnya, tim baru bergabung pada 14 Januari kemarin dan pemain asing maupun pelatih kepala baru akan tiba di Indonesia pada medio Januari akhir mendatang.


"Jadwal ini secara persiapan tim sangat menguntungkan karena masih ada beberapa hari lagi staf pelatih mempersiapkan tim. apalagi nanti tanggal 20 pelatih kepala Fabio Lopez dijadwalkan datang ke Samarinda. Jadi, ada adaptasi untuk pemain maupun pelatih mengenal karakter masing-masing," pungkasnya (NET/KOK)