Pelatih anyar Borneo FC, Fabio Lopez menjalani latihan perdana bersama skuad Borneo FC, Rabu (23/1) sore di Stadion Segiri Samarinda. Suasana yang terlihat dilapangan sangat bersemangat lantaran pemain ingin menunjukan kualitas yang dia miliki di depan pelatih baru. Semangat yang sangat disukaj pelatih asal Itali ini.



"Sangat bagus dan sangat termotivasi. Kita mengerti satu sama lain tentang di mana pekerjaan kami dan kita berlatih taktik sebagai feedback yang bagus. Itu pekerjaan yang harus kita lakukan. Tentu saja ini hal pertama yang kita lakukan dari banyaknya pekerjaan yang lain. Tapi semuanya oke, saya yakin kita bisa melakukan banyak pekerjaan lain di masa mendatang," terangnya.


Saat dimintai keterangan wartawan terkait latihan perdana yang difokuskan pada pertahanan, dia tidak menilainya sebagai poin penting, lantaran taktik itu berasal dari bawah menuju atas. Tidak ada yang harus diistimewakan dalam taktik, semua berjalan normal menurutnya.


"Saya fokus terhadap tim. Ketika kamu membangun sebuah tim yang baru, kamu harus memulainya dari poin yang panjang. Poin dari membangun sebuah tim adalah pertahanan, kiper-gelandang tengah-dan striker," pungkasnya. (NET/KOK)