Borneo FC resmi mengandeng Kuku Bima Ener-G sebagai sponsor baru untuk musim 2019. Kepastian itu disampaikan Chief Marketing Borneo FC, M. Novi Umar. "Iya alhamdulillah Kuku Bima masuk jadi sponsor untuk musim ini, dan logo dari Kuku Bima akan menempel di jersey tanding," urainya.


Kuku Bima Ener-G adalah merek dagang dari minuman energi produksi PT Sido Muncul. Produk minuman energi ini diluncurkan pada tahun 2004. Selain Borneo FC, Kuku Bima juga jadi sponsori sejumlah klub Liga Indonesia.





Selain itu sejumlah turnamen bergengsi pernah mereka sponsori diantaranya Torabika Bhayangkara Cup 2016, Piala Jenderal Sudirman 2015 dan Piala Presiden 2015. "Kami senang bisa menjadi bagian dari Kuku Bima, semoga kerjasama ini menguntungkan kedua pihak," terang M. Novi Umar.


Ditambahkan Novi, selama musim 2019 ini banyak konten kerjasama menarik antara Borneo FC dan Kuku Bima di social media maupun secara offline. "Jadi interaksi dengan pendukung Borneo FC akan semakin menarik dengan bergabungnya Kuku Bima sebagai sponsor Borneo FC," pungkas Novi. (ABE/KOK)