Borneo FC tak hanya menambah pemain baru di posisi tengah, Pesut Etam juga mendatangkan pemain lokal baru lainnya diposisi pertahanan. Tim besutan Fabio Lopez ini beberapa waktu lalu resmi merekrut Makarius Fredik Suruan yang musim lalu bermain untuk Perseru Serui. Pemain berusia 25 tahun tersebut ketika bermain untuk Cenderawasih Jingga menempati posisi bek kanan.

"Dari musim kemarin kami selalu ada masalah di posisi bek kanan, ketika Diego tidak bisa bermain kami selalu kesulitan dan memainkan pemain di posisi bek tengah. Jadi, musim ini kami datangkan Makarius untuk bek tengah," ucap Nabil.






Ditambahkan Nabil, perekrutan Makarius juga sudah sesuai dengan kebutuhan tim dan keinginan tim pelatih. Jika berkaca apa yang terjadi pada musim lalu, Borneo FC kekurangan pemain di posisi bek kanan. diharapkan datangnya Makarius jadi solusi bagi Borneo FC.

"Kami belajar banyak dari musim lalu, kami harus memiliki pemain yang merata kekuatannya. Jadi siapapun nanti yang dimainkan, dia siap berbicara sesuai kualitasnya," pungkasnya. (UCI/ABE/KOK)