Borneo FC berlatih pagi dan sore pada Sabtu (27/1) di Stadion Segiri Samarinda. Skuad besutan Fabio Lopez itu juga merangkai latihan dengan menggelar ujicoba internal.

Ya, Pesut Etam meningkatkan intesitas mereka jelang keberangkatan ke markas PS Mojokerto Putra guna melakoni babak 32 besar Piala Indonesia leg pertama, 29 Januari nanti.

Mepetnya waktu persiapan mau tidak mau membuat Borneo FC segera bergegas. "Saya ingin melihat lebih dalam sejauh mana pemain saya telah memahami taktik maupun skema yang akan kita terapkan di pertandingan," urai sang pelatih, Fabio Lopez.

Tak hanya itu, Fabio Lopez pun meminta media tim untuk merekam ujicoba tersebut. Tujuanya agar setiap kesalahan yang muncul bisa dikoreksi dengan mudah. Borneo FC sendiri kemungkinan besar akan tampil dengan materi pemain lokal terbaiknya. Sedangkan untuk pemain asing, masih menjadi tanda tanya.

"Tampil tidaknya legiun asing kita di pertandingan babak 32 besar sepenuhnya pilihan pelatih, saya hanya berharap di pertandingan itu kita bisa petik hasil memuaskan," ujar pemilik Borneo FC, Nabil Husein Said Amin. (TAN/KOK)