Genderang Babak 32 besar Piala Indonesia 2019 telah ditabuh, Borneo FC akan menantang tuan rumah PS Mojokerto Putra lebih dahulu di leg pertama, 29 Januari 2019 sebelun akhirnya menjadi tuan rumah di leg kedua pada 6 Februari 2019.

Tim besutan Fabio Lopez asal Italia itu memboyong 19 pemain dalam lawatan kali ini. Dimana dalam daftar pemain tersebut turut disertakan dua legiun asing terbaru Pesut Etam, Renan da Silva (Brazil) dan Javlon Guseynov (Uzbekistan).

Dibawah mistar gawang, Gianluca Pandeywunu, Alvonsius Kelvan dan Muhammad Zulfikar masuk dalam nama pemain yang dibawa. Sedangkan untuk lini belakang terdapat nama Firdaus Ramadhan, Nurdiansyah, Muhammad Ikhsan, Diego Michiels dan Abdul Rachman.

Dilini tengah Fabio memilih Asri Akbar, Sultan Samma, Muhammad Irsam, Ambrizal Umanailo, Dirga Lasut, Finky Pasamba, Wahyudi Hamisi serta Terens Puhiri. Sedangkan lini depan, Borneo FC hanya menyertakan nama Lerby Eliandri sebagai ujung tombak.

Pesut Etam akan berangkat sehari sebelum pertandingan, tepatnya pada Senin, 28 Januari 2019. Borneo FC memilih menginap di Surabaya, dan sesampainya di Kota Pahlawan, tak ada agenda selain istarahat sebelum akhirnya bertempur di Stadion Gadjah Mada, Mojokerto. (TAN/KOK)