Borneo FC telah mengeluarkan daftar harga tiket pertandingan leg kedua Babak 32 Besar Piala Indonesia 2019 melawan PS Mojokerto Putra, 6 Februari 2019 mendatang di Stadion Segiri Samarinda.

Ada tiga jenis tiket yang disiapkan, pertama tiket tribun VIP yang dijual seharga Rp70 ribu, lalu tiket tribun Ekonomi selatan, utara maupun timur yang dibanderol Rp30 ribu dan serta tiket khusus suporter sebesar Rp25 ribu. Selain itu, Borneo FC juga masih mempertimbangkan tiket khusus pelajar maupun tiket anak-anak.

Tak hanya Piala Indonesia, Chief Marketing Borneo FC, M. Novi Umar, menerangkan harga tiket ini kemungkinan juga akan diterapkan untuk kompetisi Liga 1 2019, pada bulan Mei mendatang.



"Ada saran yang masuk ke kami bahwa harga tiket kalau bisa jangan berubah-ubah, flat saja sampai akhir musim. Setelah kami diskusikan dengan pemilik klub, disepakati inilah harga terbaik dengan melihat kondisi saat ini," katanya.

Diharapkan dengan harga yang terjangkau ini, dukungan kepada Borneo FC bisa lebih besar dari musim sebelumnya. "Dengan membeli tiket, kalian sangat membantu klub ini agar tetap bernafas, ayo bantu perjuangan Borneo FC, kalau bukan kita siapa lagi," paparnya. (TAN)