Borneo FC sangat serius menyambut babak 32 besar Piala Indonesia 2019 leg pertama melawan PS Mojokerto Putra. Pertandingan ini rencananya akan digelar pada Selasa (29/1) sore di Stadion Gadjah Mada, Kota Mojokerto, live di Jawa Pos TV dan Usee TV.

Membawa total 19 pemain dalam lawatan kali ini, pelatih Borneo FC Fabio Lopez mengatakan seluruh pemain yang diajak ke Mojokerto berpeluang untuk dimainkan. "Semua pemain punya peluang untuk bermain, semua juga dalam kondisi fit meskipun kita baru beberapa hari saja melakukan latihan," urainya.

Dari daftar pemain yang diboyong ke Jawa Timur kali ini, Borneo FC membawa tiga kiper, lima pemain belakang, delapan pemain tengah serta satu penyerang. Dimana empat pemain diantaranya merupakan jebolan skuad Borneo FC U-19 musim lalu.

"Kita akan berikan yang terbaik untuk pertandingan besok, kita punya waktu lima hari latihan dan juga tim tidak ada waktu untuk melakukan preseason, ini sesuatu yang tidak mudah tapi kita akan tampil maksimal dan meraih kememangan nanti," pungkas Fabio. (TAN/KOK)