Pelatih kepala Borneo FC asal Italia, Fabio Lopez mengaku sudah mengetahui cara bermain calon lawannya, PS Mojokerto Putra. Hal itu disampaikannya selepas melakukan latihan sebelum berangkat ke Jawa Timur.

Untuk itu, ia berharap anak asuhnya untuk serius menyambut pertandingan resmi perdana Borneo FC di tahun 2019. "Saya sudah tahu banyak tentang tim Mojokerto dan motivasi kita berangkat kesana untuk beri hasil terbaik meraih kemenangan," katanya.

Menurut Lopez sebagai tuan rumah Laskar Mojopahit, julukan PS Mojokerto Putra pasti menargetkan kemenangan. Namun dirinya pun berpendapat skuadnya ingin meraih hal serupa.

"Pemain harus konsentrasi, belajar banyak di lapangan dan taktik yang kita jalankan. Bermain positif dan saya yakin akan hasil kemenangan buat Borneo," pungkas eks pelatih Al Ahli, Saudi Arabia itu.

Pertandingan ini sendiri akan digelar pada Selasa (29/1) sore di Stadion Gadjah Mada Kota Mojokerto dan bakal disiarkan secara langsung oleh Jawa Post TV dan Usee TV, pukul 16.30 WITA. (TAN/KOK)