Kabar baik untuk pendukung Borneo FC, mulai leg 2 Babak 32 Besar Piala Indonesia, manajemen Pesut Etam kembali menjual tiket pertandingan khusus anak-anak. Hal ini diberlakukan setelah mendengar masukkan para pendukung.

Chief Marketing Borneo FC, M Novi Umar mengatakan ini sebagai langkah serius manajemen terus memperbaiki kekurangan dalam kenyamanan menyaksikan Borneo FC bertanding di Stadion Segiri Samarinda.

"Tidak sedikit yang menyampaikan saran, agar disediakan juga tiket khusus anak-anak. Agar orang tua yang ingin menonton bisa mengajak anaknya juga tanpa takut kantongnya jebol karena harus membeli tiket dewasa, dan kebijakkan ini langsung di acc oleh pemilik klub, pak Nabil," kata Novi.

Namun untuk kategori tiket anak, baru diterapkan untuk tribun VIP. Sedangkan untuk tribun Ekonomi masih dipertimbangkan, mengingat rawan disalahgunakan. "Untuk tiket anak sementara hanya untuk tribun VIP dulu, untuk harganya 30 ribu," terang Novi.

Dengan ini, Borneo FC memiliki empat kategori tiket pertandingan kandang di Stadion Segiri. Sebelumnya, tiket untuk orang dewasa tribun ekonomi selatan, utara dan timur dibanderol dengan harga Rp30 ribu, sedangkan tribun ekonomi khusus suporter dipatok 25 ribu. Adapun tribun VIP dewasa dihargai 70 ribu. ** (TAN)