Rasa penasaran publik Samarinda akan sosok Jan Lammers akan terbayar hari ini. Ya, pemain asing terakhir asal Belanda tersebut akan diperkenalkan manajemen klub kepada media Selasa (1/2) sore ini di Stadion Segiri. Lammers pun akan langsung menjalani latihan bersama pemain lainnya usai perkenalan tersebut.



Media Officer Borneo FC, Brilian Sanjaya mengatakan, seharusnya perkenalan Lammers pada media dilakukan kemarin. Namun karena ada sesuatu dan lain hal, sehingga perkenalan baru bisa dilakukan sore ini.




Tak hanya Lammers, manajemen juga akan memperkenalkan salah satu asisten pelatih yang akan menangani fisik pemain, dia adalah Rodrigo Pellegrino asal Brazil. โ€œBenar hari ini kami akan memperkenalkan Jan Lammers, sebenarnya perkenalan ini diagendanya setibanya dia di Samarinda, namun ditunda jadi sore ini,โ€ ujar Brilian.

Jan Lammers datang di Samarinda dan turun di Bandar Udara APT Pranoto setelah menempuh perjalanan panjang dari negara asalnya, Rabu (31/1). Ia sebelumnya transit lebih dulu di Jakarta. Kedatangan Jan Lammers dari RKC Waalwijk diharapkan bisa menjadi penguat pertahanan Pesut Etam. (TAN/UPI)